Pages

Intermezzo :)

Senin, 09 Januari 2012
Assalamualaikum...
Halo teman- teman sebangsa dan setanah air, yang juga pastinya seIMAN dan seAGAMA, sebenarnya blog ini saya buat untuk menyalurkan hobi yang baru-baru ini muncul yaitu menulis. Oh iya, nama saya Dedi, sekarang masih sebagai Mahasiswa di Universitas Surabaya. Salam kenal.. Awalnya bingung mau nulis apa, akhirnya sudah diputuskan buat nulis hal-hal yang berbau sedikit pengalaman saya tentang proses perbaikan diri saya dalam sebuah Organisasi berlabel Unit Kegiatan Kerohanian Islam.

DIJAMIN, bakal lumayan seru (menurut saya sih hehehe), soalnya sih saya agak-agak ter-influence gaya menulis Raditya Dika dan Arif "Poconggg" yang fenomenal banget geetoo loh. Nah biar mengena kesesama jiwa muda, postingan-postingannya bakalan pake bahasa "Loe-Gue" atau yang sering disebut bahasa gaul anak-anak Jakarta. Hehehe. Insya Allah gak bakalan 4L4Y.

Maaf jikalau tulisan saya kurang dan masih acak-acakan

Sekian dari saya
Keep in Motivation masbroo dan mbaksist sekalian..
Assalamualaikum :)

2 komentar:

  1. terharu...:)
    subhanallah..
    bangga nya..

    BalasHapus
  2. satu kata bwt km ded..

    dedi : apa?
    ayu : apa??
    dedi : apa???
    *pake gaya pengmbilan gambar sinetron,,yg ganti2an d shoot tiap pemain filmx


    ayu : km kereeeett
    dedi : kereeeeennnn
    ayu : iya,,kereeeennnn

    BalasHapus